LOVE



Minggu, 03 Februari 2013

Bukan sekedar biasa

Terlintas dalam fikiran akan sosok pria yg sudah tak asing lagi

Sesosok pria dengan gaya santai
Berderap langkahnya mengikuti tubuhnya menuju suatu tempat

Dahulu saat aku hanya sedikit mengenalnya banyak waktu kuhabiskan bersamanya
Walau tak hanya berdua dengannya
Tapi semuanya biasa saja 
Saat dia berbincang biasa saja
Saat dia menatap pun biasa saja
Ya,, itu dia...
Sesosok pria dengan segelas kopi dan rokok di tangannya

Pada saat itu aku mengira dia sama dengan pria2 lain dlm komunitas itu.
Tetapi semua pandangan itu seakan tersentak dr mataku
Saat ku coba memperhatikan perilaku dan emosional kawan2ku dlm komunitasku serasa berbeda dengan dia
Berbeda bukan karena materi
Tapi perilaku dan emosionalnya yg terkesan hangat membuatku terkagum dengan sosoknya

Sesosok pria bergaya santai
Mencoba mengorbankan waktunya hanya untuk kawan2nya dahulu sebelum dia merawat dirinya sendiri
Tak pernah terlihat mengeluh maupun marah
Sering sekali sosok kekanakannya muncul dan membuatku tertawa karenanya
Terkadang pula sosok bijaksananya pun terpancar
Di lain waktu pula dia pun mau mengorbankan dirinya hanya untuk melindungi seorang wanita di belakangnya
Di kesempatan yg lain pula aku tau dia sesosok pria yg taat beragama
Betapa kagumnya diriku dengan sosoknya
Bukan sekedar kagum krn ku melihat sosoknya
Tapi aku juga kagum dengannya seiring tatapannya yg hangat

Semoga saja di lain hari sesosok pria itu tetap memiliki kepribadian itu dan bahkan lebih baik lagi
Aku senang melihatnya tertawa dan bercanda dengan kawan2nya yg lain

0 komentar:

Posting Komentar