LOVE



Sabtu, 09 Februari 2013

Top 5 KPOP "Dancing Machines"


Hai para reader yg budiman,,,Lagi demam korea bgt ya akhir-akhir ini, apalagi ttg boyband n girlbandnya. Padahal aku dah kenal begituan sejak SD, sejak bisa buka google :D. Biasanya sih kalo boyband n girlband Korea dibentuk, pasti ada seorang Leader . Tetapi sepertinya akhir-akhir ini pamor seorang leader terkalahkan oleh si “Dance Machine”. So kalo emang pingin leadernya booming,, dancing machine aja suruh jadi leader. Tapi berabe juga sih kalo ntr yg booming cuman Leader yg jago dance. Leader itu kan yg harus bisa memimpin dan bertanggungjawab di grupnya,, kan boyband n Girlband ga hanya dance-dance melulu,, tp ada nyanyinya.. haishh,, udahlah,, Biar Manajemennya aja yg urus deh,, daripada bingung mending kita review-review deh :D


Oke , kali ini aku mau review 5 dancer K-Pop terbaik atau yg biasa disebut “Dancing Machine”. Kenapa diistilahkan terbaik? Karena para dancer-dancer itu mampu menyuguhkan gerakan-gerakan yg lebih luwes drpd anggota grup lainnya dan seperti yg saya sebutkan di atas, biasanya para Dance Machine ini lebih booming drpd Leader Grupnya ,, okehhhh,, cekidooott

1.       For the first,, i choose Yunho from TVXQ
Sudah jelas dia jadi urutan pertama si “Dance Machine” yg membius saya.... Itu karena saya udah maniak banget sama abang yang satu ini sejak SMP. Paling suka banget kalo nih abang meliuk”  atau istilah dlm dance disebut “Popping” :D gerakannya TOP bgt dah apalagi oppa satu ini kharismatik .. Beberapa gerakan yg aku suka ada di MV TVXQ itu di MV Purple Line, Keep Your Head Down, O, Rising Sun, & Catch Me.
2.       Kai  - EXO
Susah sebenernya mau mendiskripsikan Kai seperti apa, denger namanya aja udah klepek-klepek. Hahhahh. Okey ,, si Kai ini menurut aku sih slalu tebar pesona dengan wajah seriusnya di setiap MV atau Livenya, dan yg paling bikin kaum hawa menjerit adalah aksi panggungnya yg suka buka2 baju ato lempar2 baju gitu,, aduh knp ga lempar2 duit aja ya? #muka berharap. Aku sendiri masih belum paham gerakan apa yg dia suka karena dia sendiri pernah bilang kalo smua gerakan gila EXO mencerminkan dirinya. Ya jadi kalian bisa tau lah gimana gerakan gilanya.

3.       Taemin from Shinee
Sebenarnya sih berat hati naruh si Taemin di urutan ke-3, krn dia dulu dance machine favoritku yg ke dua, tapi setelah ada Kai EXO, aku jadi melupakan si Taemin ini. Secara si Kai mukanya lebih gahar dari si Taemin ini. Tp kalo suka cowok-cowok cantik mah Taemin bisa jadi bias-bias anda sekalian :D Taemin ini punya skill dance yg gimana ya? Msh belum bisa jadi breaker layaknya Oppa Yunho, tapi dah bisa dibailang mantep lah gerakannya si Taemin.. Luwes banget deh gerakannya, apalagi pas di MV Replay,, aduhh luwes dehh.. Improvisasi gerakan yang ia buat juga bagus kok. 

4.       Hyo yeon From SNSD
Eonni yang satu ini emang dancing machine wanita terbaik menurut aku. Dia mampu membuktikan bahwa tidak hanya para kaum adam saja yg dapat menari “Crazy Style” tetapi para kaum hawa (khususnya di Korea) dan eonni 1 ini juga pernah mengatakan bahwa, “kami dari SNSD tidak hanya bermodal tubuh dan suara yang cantik, tetapi kami juga mempunyai gerakan yang menawan”. Secara garis besar dia senang menampilkan tarian-tarian berbau RnB dan hiphop, tapi ternyata eonni yang satu ini juga pandai menari Chacha dan Tango.. wah,, Big applauseeeeeeee :D

5.       Henry – Suju M
Pasti diantara para readers bingung kenapa aku lebih memilih Henry Suju M daripada Eunhyuk Suju K. Nah kesan pertama aku kepada si Henry ini karena dia lebih muda, lebih bersemangat dan lebih mudah tersenyum dibandingkan si Eunhyuk. Dan yg lebih parah lagi, aku lihat Eunhyuk di tahun 2012 dan 2013 ini berasa jadi orang yg kejar setoran sih? Kenapa si Eunhyuk? Uang jajan yg dikasih SM belum cukup kah? Okelah,, kembali ke topik Henry. Dancing skill Henry sebenarnya di bawah Eunhyuk, tapi krena aku lebih suka tatapan si Henry pas dance drpd si Eunhyuk jadi aku lebih memilih Eunhyuk. Kalo semisal ada 10 peringkat aku taruh dia di peringkat 6 deh,, janjiii Eunhyuk (takut Eunhyuk nangis).  Secara garis besar dia suka RnB dan Hip Hop dance. Setidaknya dia punya faktor X (pancaran wajahnya).

0 komentar:

Posting Komentar