LOVE



Kamis, 16 April 2015

Apa yg harus kamu lakukan?

Jadi ini ceritanya kmren mlm ada 2 cewek2 cantik yg lagi curhat dan dia minta pendapat. Mereka berdua bilang kalo mereka merasa dicari saat dibutuhkan dan diacuhkan saat tidak dibutuhkan. Yes. I know what you feel. But can you smile and let the world see your beautiful smile girls.
Terus apa yg harus dilakukan? Sebelumnya kamu harus tau dlu mengapa kamu melakukan/mengorbankan suatu hal itu? Aku tau kalian pasti ikhlas melakukannya. Aku tau kalian pasti juga ingin membantu dan yaaa.m aku tau kalian pasti hanya ingin dia yang kamu tolong tidak hilang dari pandanganmu. Tapi kenyataannya berbeda. Skrg coba deh kalian liat. Mereka dimana saat kamu butuhin dia? Mereka ga ada kan? Bahkan saat mereka ada mereka tidak ingin sedikitpun untuk menemanimu.. bukankah itu artinya dia kurang menghargaimu? Ya wanita memang sangat takut bila tidak dihargai. Tapi cobalah kamu berfikir ulang... teman kamu apa cuma dia? Hei.. aku di sini.. aku bersedia bantu kamu. Kamu mau ke mana? Ayo aku temani. Bilang saja apa yg kamu inginkan. Aku tahu salah satu cara mengobati kesedihanmu adalah dengan mengajakmu jalan2. Bukankah kamu tahu bahwa aku juga menjunjung tinggi persahabatan? Aku pun pernah meninggalkan sesuatu hal untuk menyenangkan diriku sendiri hanya untuk menghiburmu saat itu. Girls.. don't be sad.. La Tahzan..
Hanya ada beberapa hal yabg perlu kalian ingat. Lakukan semua hal dengan ikhlas dan jangan sesekali kamu membalas keburukan org lain dengan keburukan. Itu tidak baik. Biarlah semua berjalan semestinya. Allah dan malaikat sudah tau apa yg kamu kerjakan.. masalah dia jahatin kamu biar Allah yang membalas.. doakan saja orang itu menjadi org yang lebih baik di kemudian hari dan berdoalah untukmu agar kau dikuatkan :) ingat ya. Aku ada buat kamu.. kamu jangan pernah sedih sayang...

0 komentar:

Posting Komentar