LOVE



Sabtu, 18 April 2015

Aku Bisa Apa?

Hari ini serasa kelabu,, merasa sedikit tertekan juga karena suatu hal yang harusnya berjalan dengan baik namun gagal di saat H-1 jam... (menghela nafas).. Oke,, i'm ok,, i'm fine,,, Sempet merasa minder juga sih karena kok aku ini ga bisa apa2 ya? Ingin deh rasanya kembali ke masa lampau,, ingin kuperbaiki beberapa hal yang terlewatkan... Sempet curhat juga sih sama temen,, dan sedikit lega mendengar jawabannya... Mungkin memang ga semua hal bisa dilakukan sendiri, tapi percayalah,, apa yang kamu bisa dan apa yang kamu inginkan untuk maju maka harus kamu lakukan, harus kamu perjuangkan,,, kamu pun ga perlu deh bersaing dengan orang lain,,, biasa saja,, santai saja,, lakukan semaksimal mungkin dengan hati yang ikhlas,, semuanya pasti akan baik-baik saja...
Mungkin kamu ga bisa melakukan seperti yang orang lain lakukan,, Tapi ada salah satu hal yang membuatku tercegang dan berfikir ulang dari perkataan temanku itu... "Ajeng, bukankah kamu bisa membuat aku tersenyum?Bukankah kamu sudah membuat orang tuamu tersenyum? Bukankan kamu rela berkorban demi aku saat aku lengah? Bukankan kamu yang selama ini menyemangatiku? Bukankah kamu wanita mandiri yang selalu melakukan semua sendiri? yang terkadang pula teman2 lain anggap bahwa kamu aneh? Bukankah kamu sahabat yang baik, yang merelakan waktumu untuk membuatkanku sebuah kue sederhana? Kamu tau itu? Itu adalah hal kecil yang cukup membanggakan. Bukankah mampu memahami orang lain itu sudah lebih dari cukup? Sudahlah, wanita lain mungkin saja punya kelebihan, bisa segalanya,, tapi aku yakin pasti ada dari mereka yang berbeda denganmu,, kamu unik, jangan sedih.Aq doakan semoga kamu mendapatkan org yg tepat, yg tidak akan memanfaatkan kelembutan hatimu. Mungkin hanya manusia bodoh yang berbuat kasar terhadapmu."(edited)
Benarkah aku seperti itu? selama ini aku hanya berfikir aku adalah wanita paling acuh dan aku tak suka mengumbar perhatianku,, namun aku tahu aku adalah tipe orang yang suka menghawatirkan susatu hal kecil yang biasa kau sebut dengan "care". Terimakasih kamu yang slalu menyemangatiku,, mampu mendorong semangatku lagi... Aq berdoa pula agar kau mendapatkan pria yang pantas untukmu pula :)

0 komentar:

Posting Komentar