LOVE



Kamis, 12 Januari 2012

Ini Dia Tren Warna 2012: Tangerine Tango!


Penulis : Annisa Indri Lestari

Ini Dia Tren Warna 2012 Tangerine Tango washingtonpost.com
JIKA warna honeysuckle menjadi tren 2011 yang menghadirkan semangat dan kekuatan, kini giliran tangerine tango dengan warna jingga kemerahan akan menyemarakkan tren warna sepanjang 2012.

"Warna tangerine tango sangat dramatis dan menggoda di 2012. Perpaduan warnanya mengingatkan pada nuansa warna pancaran matahari terbenam. Menghadirkan adrenalin merah dengan keramahan dan kehangatan kuning,"kata Direktur Eksekutif Pantone Color Institute Leatrice Eiseman seperti dikutip Fashiontrendsetter.

Visibilitas tinggi dari tangerine tango memancarkan panas dan energi. Selama beberapa tahun terakhir, warna padu padan oranye berkembang dalam popularitas di kalangan desainer. Tangerine tango untuk fesyen sangat menarik untuk pria dan wanita.

Pada musim semi 2012, beberapa fashion desainer terkemuka dunia termasuk Tommy Hilfiger, Nanette Lepore, Cynthia Steffe, Elie Tahari dan Adrienne Vittadini akan menggabungkan warna oranye ini menjadi koleksi musim semi dalam ajang Pantone Fashion Color Report Spring 2012.

Fleksibilitas warna tangerine tango juga cocok diaplikasikan dalam kosmetik. Tata rias akan terlihat lebih eksotis dengan sapuan warna tersebut di bibir, pipi dan kuku. Bayangan mata dengan warna tangerine tango juga akan membuat tampilan mata tak terduga. (*/OL-06)

0 komentar:

Posting Komentar